PERCETAKAN DUS MALANG

percetakan dus malang

KEMASAN / PACKAGING

PERCETAKAN DUS MALANG

Segera wujudkan box kotak kemasan produk makanan Anda di percetakan dus Malang, dengan desain custom yang menarik dan elegan dengan harga yng kompetitif


TANYA HARGA


 

Percetakan Dus Malang melayani Box Nasi Spesial Custom Anda bisa order dengan desain kemasan sendiri dengan desain yang cantik dan menarik. Kemasan produk yang di pesan dengan custom akan menampakkan tampilan dengan karakter dan memiliki daya tarik yang memikat dalam ingatan mata konsumen. Kami menawarkan layanan desain gratis dalam pemesanan Jasa Cetak Kemasan produk dan konsumen bisa bikin kemasan produk makanan yang menarik minimal order 500 pcs.

Deskripsi Cetak Box Kotak Kardus 

Box kotak kardus untuk Dalam usaha Kuliner supaya menarik minat masyarakat. Spesifikasi untuk dus kemasan ini contohnya ialah :

  • Bahan: kertas ivory 300gr
  • Ukuran: 20 x 10 x 5 cm
  • Cetak: full color
  • Bentuk: tutup sambung
  • Finishing: laminasi doff

Bahan Kemasan Box Kotak Kardus Kemasan

Terdiri dari 2 jenis bahan kertas yang acapkali dipakai sebagai bahan cetak kemasan box kotak kardus kemasan yakni:

Kertas ivory adalah bahan kertas yang sangat aman/ foodgrade dimanfaatkan menjadi pembungkus makanan. Bahan kertas ini mempunyai ciri dua sisi berwarna putih dengan dua tekstur yang berlainan Salah satu sisinya bercorak halus, sedangkan tekstur lainnya mirip dengan karakter kertas HVS.

Kertas duplex adalah bahan kertas yang mempunyai satu sisi putih dan satu sisi abu-abu, yang posisinya ada dibagian belakang kertas. Bahan kertas duplex jamak di pakai untuk dipakai kemasan pada kemasan makanan dan nonmakanan.

Ukuran Box Kotak Kardus Kemasan 

Dimensi ukuran cetak kemasan box kotak kardus kemasan dibuat dan disesuaikan bentuk dan ukuran produk jadi yang akan dikemas. Hal ini sangat beralasan adalah untuk penghematan ongkos produksi dan biaya dalam pembuatan dus yang diinginkan. Ukuran kardus makanan yang umum dan sering dipakai akan kami uraikan seperti di bawah ini.


Ukuran Box Kotak Kardus Kemasan Produk Makanan

14 x 14 x 4 cm

18 x 10 x 5 cm

20 x 10 x 5 cm

22 x 11 x 6 cm

30 x 10 x 4 cm

Atau disesuaikan dengan  ukuran produk 

Ukuran Kotak Nasi

14 x 14 x 7 cm

16 x 16 x 7 cm

18 x 18 x 7 cm

20 x 20 x 7 cm

22 x 22 x 7 cm

Atau disesuaikan dengan  ukuran produk 


Finishing Akhir Cetak box kotak kradus Kemasan

Finishing Laminasi Glossy adalah proses laminasi dengan menmbahkan lapisan plastik tipis yang menampilkan hasil cetak pada kardus mengkilap, Dalam penambahan lapisan permukaannya akan terlihat mengkilap. Hasil akhir kemasan makanan yang sudah dilaminasi glossy ini menghasilkan permukaan yang licin.

Laminasi Doff adalah bahan laminasi yang bertoalk belakang dengan hasil  laminasi glossy, bahan laminasi ini menampilkan tampilan tanpa kilau dan memberikan efek redup. Maksud dari penambahan laminasi doff adalah agar supaya hasil cetak yang ada di dalamnya dapat terlindungi dan kotak kardus kemasan lebih tahan lama.

Harga cetak kemasan box kotak kardus kemasan ini bisa disesuaikan sesuai budget dan terjangkau sebab konsumen dapat memesan produk kemasan dengan jumlah minimal 500 pcs. Pembayaran bisa dilakukan dengan cara membayar DP 50% setelah desain kemasan siap dicetak. Proses pengerjaan kemasan sekitar 7-10 hari kerja. Kami bekerja sama dengan ekspedisi pengiriman yang murah dan terpercaya agar kemasan sampai di tangan Anda dengan aman.

Wahidjaya.com | Layanan Cetak Box Kotak Kardus kemasan produk makanan Dan Desain Kemasan Produk Termurah dan Berkualitas

 

Postingan Terkait

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *