CETAK STIKER LABEL BUKU SEKOLAH

CETAK STIKER LABEL SEKOLAH

CETAK STIKER LABEL NAMA, KEMASAN, PRODUK MAKANAN, MINUMAN

CETAK STIKER LABEL SEKOLAH

Buruan, wujudkan cetak stiker label sekolah Anda bersama kami, garansi layanan yang cepat, murah dan berkualitas.


TANYA HARGA

Cetak stiker label sekolah yang bisa Anda pesan dengan desain sendiri sendiri (custom) yang unik dan menarik. stiker label warni  toko/ usaha Anda akan memiliki karakter dan daya tarik yang lebih di mata konsumen. Kami berikan 100% Gratis Jasa Desain nota dan Anda bisa bikin cetak stiker label unik dengan harga bersaing.

Deskripsi

Cetak Stiker Label warni

Cetak Stiker Label warni Karakter Terbaik/Stiker Label Buku Pelajaran Eksklusif/Stiker Label Buku/Stiker Mata Pelajaran/Stiker warni Cepat , Cetak Online Cepat Berkualitas :

SPESIFIKASI : 

Ukuran              : 4x6cm, 1 A3 isi 40 pcs atau sesuai permintaan

Bahan               : Stiker Bontak, Stiker HVS, Stiker Kromo Matter (bahan kertas), tersedia bahan lain seperti Kromo Glossy/Stiker Vinyl bahan plastik namun harus ditulis menggunakan tinta permanen dan cepat kering.

Hasil cetak        : Full Color (CMYK)

Finishing           : Potong sesuai bentuk (Kiss Cut)

Cetak Stiker Label sekolah Eksklusif/Stiker Label Buku/Stiker Mata Pelajaran/Stiker Nama Sampul Buku Cepat 1 jam jadi, Label kecil berukuran 6x4cm yang bisa ditempel pada buku tulis sekolah untuk menandakan identitas pemilik buku agar tidak mudah tertukar dengan buku orang lain. Stiker ini mengandung informasi tentang Nama Siswa atau Nama pemilik buku (Nama di print), Kelas (tulis tangan), dan Mapel/Mata pelajaran (tulis tangan) serta di desain dengan gambar karakter terbaik dan menarik.

Harga cetak Stiker Label sekolah selengkapnya silahkan lihat DI SINI


Wahidjaya.com | Layanan Cetak Stiker Label sekolah Buku Karakter Terbaik /Cetak Online Cepat Berkualitas

 


Postingan Terkait

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *