CETAK BUKU LAPORAN

CETAK BUKU LAPORAN

CETAK BUKU SATUAN ONLINE

PILIHAN TEPAT CETAK BUKU LAPORAN CUSTOM BERKUALITAS

Percetakan spesialis cetak buku satuan termurah dan berkualitas, Kami hadir memberikan layanan cetak buku online murah, dengan beragam jenis dan ukuran cetak.


TANYA HARGA


Cetak buku laporan yang bisa Anda pesan dengan desain cover buku sendiri (custom) yang unik dan menarik. cetak buku laporan Anda akan memiliki karakter dan daya tarik yang lebih di mata yang melihatnya. Segera kirimkan file Desain buku laporan dan Anda bisa bikin cetak buku laporan mulai dari cetak buku satuan.

Deskripsi

Cetak Buku Laporan Custom

Kami menyediakan ragam pilihan materi bahan kertas cetak buku beserta finishingnya. Cetak Buku laporan dengan file siap cetak berformat pdf. Spesifikasi untuk buku di sini adalah :

  1. Bahan: kertas Cover Art Paper /  Art Carton 210 gr
  2. Halaman isi buku kertas art paper / Art carton
  3. Ukuran: A4,  A5,  A6. B5
  4. Cetak full color
  5. Bentuk/ Orientasi : Portrait / Landscape
  6. Jilid Hardcover / Softcover
  7. Finishing: Jilid Block Lem, staples atau Ring kawat spiral
  8. Laminasi Doff ata Glossy. 

Harga cetak buku laporan ini sangat terjangkau dan hemat karena Anda bisa memesan dengan jumlah minimal 1 buku. Pembayaran dilakukan dengan cara DP 50% setelah desain buku siap dicetak. Pengerjaan cetak buku laporan sekitar 7-10 hari kerja. Kami bekerja sama dengan ekspedisi pengiriman yang murah dan terpercaya agar kemasan sampai di tangan Anda dengan aman,

Segera konsultasikan kebutuhan cetak laporan Anda bersama admin kami, dapatkan layanan responsif dan cepat. dan dapatkan hasil cetak buku yang anda inginkan, cukup dengan mengirimkan file anda, kami akan segera memprosesnya

Wahidjaya.com | Layanan percetakan buku satuan Termurah dan Berkualitas

 


Postingan Terkait

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *