CETAK TALI ID CARD LANYARD

CETAK TALI ID CARD LANYARD

Cetak Lanyard Custom

Cetak tali ID Card lanyard custom full color. Sesuai bentuk dan dimensinya tali id card digunakan sebagai piranti atau lat untuk mengait atau mempermudah penggunannya dalam penempetan sebuah id card di badan. yang peruntukknanya adalah sebagai pembawa identitas atau tanda pengenal yang sebisa mungkin tidak dibawa dalam genggaman. tapi akan selalu terbawa penggunanya setiap saat. Denagan begitu cetak ID Card satuan atau tanda pengenal ini kemungkinan kecil untuk resiko kehilangan atau ketinggalan dapat sebisa mungkin di hindari.
Bahkan saat ini fungsi dari lanyar iini semakin berkembang lagi tidak hanya sebagai pengait ID Card Saja, akan tetapi lebih luas lagi yakni salah satunya adalah sebagai gantungan flashdisk, gantungan kunci , pulpen , handphone , kartu panitia dan masih banyak lagi fungsi penggunaan dari produk ini.
Dari segi manfaat yang lain cetak tali ID Card lanyard ini digunakan sebagai sarana promosi dan media branding yang membutuhkan sedikit ruang dan sangat powerful antuk mengangkat identitas produk maupun branding sebuah produk.
Nama perusahaan atau produk bisa dicetak pada tali ID card Lanyard dengan desain yang elegan dan eksklusif yang pada akhirnya di kenakana oleh penggunanya. sehingga kan terpampang jelas citra atau branding dan pengenalan produk atau perusahaan pada para audiens yang di harapkan. branding itu bisa di tuliskan nama web, produk, perusahaan yang tulisannya di buat singkat agar mudah diingat oleh para pembacanya.


Spesifikasi Tali ID Card lanyard
  • Bahan menggunakan kain kanvas atau LMO
  • Ukuran terbuka 2x90 cm, ukuran jadi setelah di pasang pengait  kurang lebih 2x40 cm
  • Cetak Full Color.
Untuk informasi dan pemesanan bisa menghubungi di kantak Kami

Postingan Terkait

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *